Kamis, 04 Mei 2006
Apa Arti Sahabat Bagimu....

Sahabat... begitu indah aku mengenalmu dalam dunia impian, walau engkau jauh suaramu nyaring terdengar... engkau seakan hadir nyata dalam kehidupanku, indah warnai duniaku...

Sahabat... bagiku engkau sangat berarti, aku begitu takut akan kehilangan engkau sahabat, namun kini benarkah ini... aku harus kehilangan seorang sahabat yang baru aku kenal, kini... haruskah aku belajar melupakan seorang sahabat yang bisa untuk berbagi di kala suka dan duka... haruskah aku membuang semua kenangan yang ada, agar aku mampu hilangkan engkau dari anganku... atau haruskah aku menganggap seolah aku tiada pernah mengenal engaku....

Sahabat... begitu mudah engkau mengatakannya... begitu mudah kau tinggalkan kenangan, bayangan yang pernah ada... apa arti sahabat bagi engkau sesungguhnya... kenapa engkau begitu mudah untuk melupakan seorang sahabat... apa karena salah dan dosa yang diperbuat seorang sahabat hingga engkau mencoba untuk melupakan dan menganggap tiada pernah mengenalnya...

posted by Totto @ 18:24  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
be The Best, what ever you are


Previous Post
Archives
 
 
free stats
liat statistik