Sabtu, 20 Mei 2006
I Will Come To You
"When the night is dark and stormy
You won't have to reach out for me
I will come to you
Oh come to you....."

Sepenggal syair lagu yang dulu pernah aku dengar
mengalun merdu, terngiang di telingaku sampai sekarang.
Walau begitu lama syair ini tidak pernah ak dengarkan
aku selalu terbayang akan keindahan syairnya...

Hari ini syair ini kembali terngiang nyaring di telingaku
begitu dekat aku rasakan, begitu indah terbayang.
Lagu ini ak dengarkan kembali setelah sekian lama
aku menanti dan mencari sebait lagu yang indah
yang dulu aku dengarkan dan meninggalkan kenangan

begitu indah alunan syair "I Will Come To You" kudengarkan.......
posted by Totto @ 00:44  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
be The Best, what ever you are


Previous Post
Archives
 
 
free stats
liat statistik