Sabtu, 20 Mei 2006
Sahabatku
Sahabatku kenapa kau teteskan air matamu.....

Aku merasa merindukan engkau sahabatku, setelah sekian lama tiada bertemu.... di siang hari nan panas
dalam dunia impian aku bertemu engkau sahabat. Namun pertemuan semu itu begitu membekas dan terbayang dalam anganku. Di malam yang sunyi aku mencoba menghubungi engkau sahabat, namun aku begitu kaget mendengar ucapan salam darimu, seakan engaku baru bangun dari lelapmu, aku takut menggangu engkau sahabat. Namun kenyataanya engkau menangis... entah apa yang engkau tangisi, .... Sahabat begitu berat engkau berucap, begitu berat engkau bercerita apa yang dirasakan saat itu sahabat. Sakit yang dirasakan bukannya beranjak sembuh, namun karena seorang yang di kasihi, seorang yang disayangi, sahabat engkau teteskan air matamu yang hanya menambah kepedihan dan luka di hatimu....

Sahabatku cepet sembuh dan kembali bahagia lagi yah.....

posted by Totto @ 01:18  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
be The Best, what ever you are


Previous Post
Archives
 
 
free stats
liat statistik