Rabu, 20 Juni 2007
Bulan dan Bintang
ketika kutatap langit dimalam hari... begitu indah ak melihat bulan diantara kerlip bintang... ak begitu mendamba sang bulan untuk tetap bersinar, menyinari kegelapan malam-malamku... malam demi malam aku lalui bersama sinar bulan... bulan...ak selalu setia menantimu... walau seribu bintang bersinar menerangi malamku....

namun seiringnya waktu... ada satu bintang yang seakan mendekat, dengan kerlipnya semakin mendekat... dan menampakkan indah sinarnya... ketika sinarnya menerpa wajahku, ak mencoba untuk menghindar... karena aku tetap menanti sinar sang rembulan, ketika engkau purnama maupun engkau menjadi sabit... aku tetap menantimu....

entah karena waktu atau memang karena hatiku yang mudah luluh... ketika bintang menyinari wajahku... dan terus-menerus menampakkan keindahannya, dan membuat aku seakan nyaman dengan sinarnya... sang bintang pun seakan telah mampu mengerti dan memahami kemana kakiku kuayunkan... kemana mata ini menatap.... aku merasa nyaman dan merasakan kerlip sang bintang... begitu dekat menerangi jalanku...

bulan... maafkan aku yang tak kuasa menerima sinaran bintang, walau hatiku tetap selalu mendambakan sinarmu...walau engkau menjadi sabit aku tetap menerima sinarmu layaknya purnama... sinarmu tetap mampu menerangi langkahku....

namun ketika bintang mencoba untuk menjauh secara tiba-tiba... aku begitu menyadari akan keindahan sang bintang... aku menyadari ada sepercik sinar terang yang hilang, hingga membuat jalanku seakan gelap dan langkahku tiada terarah...

bulan... tunjukkan sinarmu, terangi langkahku... bulan dekatlah kau padaku... bantu aku temukan jalanku dan tunjukkan langkahku... aku tetap yakin akan sinarmu... namun kenapa kini seakan kau selalu menjadi sabit... yang hanya sepercik sinarmu kurasakan... bulan aku mendamba sinarmu... cepatlah kau kembali menjadi purnama dan kembali ke dekapanku.... bulan... aku tetap menanti dan menunggu sinarmu..... semoga penantianku bukan sesuatu yang sia-sia.....
posted by Totto @ 09:05  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
be The Best, what ever you are


Previous Post
Archives
 
 
free stats
liat statistik