Kamis, 30 Agustus 2007
apakah aku di kapal ini???
hari-hari terakhir ini... aku seakan hilang kepercayaan, dan entah mengapa kini aku seakan apatis untuk menatap kedepan didalam kapal yang masih tetap. Aku merasa usahaku untuk mendapatkan sesuatu yang aku harapkan tiada kunjung kudapatkan, sementara di dalam kapal ini aku seolah menjadi nahkoda, aku harus memeras otak untuk mencari penumpang, dan ketika aku dah dapatkan penumpang, aku harus bersedia menjadi pelayan bagi mereka, aku juga yang harus berfikir kemana aku harus menentukan jalan untuk mendapatkan penumpang yang semakin banyak, dan tetap menjadi penumpang di kapal ini.

terkadang ketika aku disibukan dengan kerjaanku rasa lelah, rasa apatis dan pesimis pun seakan menjauh dariku, tapi itu dulu sekarang ak harus berfikir untuk mencari kapal yang lain, ketika aku telah merasa bekerja keras dan memeras otakku untuk menjalankan kapal walau diriku bukan seorang nahkoda, bukan pula seorang pelayan yang harus melayani penumpangku. hanya rasa tanggung jawab terhadap kepercayaan yang telah di berikan kepadaku yang membuat ak melakukan semua itu.

saat ini seakan terasa lelah ketika ak harus tetap seperti dulu, ketika aku bertanya mengharap sebuah kejelasan "apakah aku di kapal ini???" namun pada kenyataannya tiada jawab yang aku temukan, tapi sebuah petunjuk arah yang disampaikan dan aku harus bertanya dan bertanya lagi. ketika aku harus bertanya lagi aku semakin bingung, seakan-akan aku tiada berguna....

aku tetap mencoba merengkuh dayung, agar kapal ini tetap bergerak dan tetap terisi penumpang. terakadang aku harus berlari dan tetap tegar menghadapi badai, tapi apa dayaku aku bukanlah nahkoda di kapal ini, apakah aku bodoh diperlakukan seperti ini, walau telah kucoba untuk bertanya dan bertanya. siapakah yang bodoh???
posted by Totto @ 07:54  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
be The Best, what ever you are


Previous Post
Archives
 
 
free stats
liat statistik