Rabu, 04 Juli 2007
terimakasih untuk sabtu sore....
terimakasih adek.... terimakasih untuk sabtu sore yang lalu, saat adek bawa aku ke tempat yang baru pertama kali aku jajaki selama di jogja. terimakasih untuk malam yang sunyi, hanya kita berdua duduk di pingir bendungan, menatapi gelapnya malam, menerawang bintang yang berkerlipan, dan mendengarkan suara jangkrik yang saling bersahutan.

sore itu, aku dalam ketidak pastian mencoba berbagi dengan untuk melepaskan penat yang ada, berbagi untuk kembali berfikir dan berbagi untuk saling mengisi. Sore menjelang gelap, ditemani roti bakar dan dua botol air minum, ceritaku mulai mengalir, tentang perasaan dan pekerjaanku.

begitu banyak aku bercerita, aku luapkan semua perasaanku, semua yang membuat aku penat, aku lepaskan semua, semua bebanku aku letakan dihadapanmu, dan adekku pun ikut merasakan kesedihan, keresahan, kegelisahan dan juga beban yang aku pikul... dia memberiku motivasi lebih, memberikan pencerahan di kegelapan, terimaksih adekku atas waktumu untuk menemaniku, untuk mendengarkan keluh kesahku, untuk berbagi beban yang ada.... aku menyayagimu sebagai adek dan sahabat....
posted by Totto @ 10:25  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
be The Best, what ever you are


Previous Post
Archives
 
 
free stats
liat statistik