Kamis, 27 September 2007
Senin malam di angkringan.....
Malam itu dalam kesunyian, mataku seakan sulit untuk di pejamkan, anganku pun seakan engan berhenti untuk melayang, mengenang keindahan bersama teman-teman di saat masih berada di jogja. Temaan-teman satu kampus yang begitu banyak memberi arti dan kenangan dalam hidupku, mereka berasal dari berbagai daerah, dari beragam suku dan budaya. Aku mengenal mereka karena satu tujuan yang sama di saat menimba ilmu. Kerinduanku akan teman-temanku serasa begitu nyata ketika aku teringat teman-temanku sebagian besar sudah kembali ke daerah asal, kini telah sibuk dengan diri masing-masing.

Malam itu kucoba telusuri dan mengingat mereka, kucoba telusuri mereka di friendster, ada beberapa diantaranya yang aku temukan d friendster, namun itu bukannya mengobati rasa rinduku, itu hanya menambah anganku untuk berkumpul dengan mereka.

Keesokan harinya, masih dalam bayanganku untuk berkumpul dengan teman-teman seperjuanganku. hari itu aku mendapatkan kabar esok hari sabtu ada beberapa temanku yang ikut wisuda, kabar yang begitu mengharukan. Akhirnya mereka menyusulku dan teman-teman yang lain yang sudah wisuda dan meraih gelar yang diinginkan terlebih dahulu.

Hari itu hari senin, ketika aku putuskan untuk berangkat ke jogja dan berusaha untuk mengumpulkan teman-teman yang masih ada di jogja. Siang itu di jogja langsung ak bertemu parto, dan mengunjungi kost temanku naltin, di kost ini aku ketemu jamal dan dengan santai dan begitu lepasnya kami bercanda, dan akhiranya malam itu kami ngumpul sekitar 15 orang baik yang sudah wisuda maupun yang belum, ada dari banjar aspi, gatul yang keluar dari sarangnya di nusa kambangan, ai' bersama teman kostnya, dan masih ada oslo si pengusaha ciu, tak lupa mukri bersama kekasihnya, komodo yang datang menyusul sendirian, si ropah dan juga adi yang masih bersiap untuk menyongsong hari esok.

Malam itu hanya di angkringan kami ngobrol, becanda dan kadang di selingi hal-hal yang serius membuat waktu tak terasa begitu cepat berjalan, hampir jam 11 malam kami akhirnya berpisah untuk kembali ke persinghan masing-masing. dan entah kapan lagi kami bisa bertemu dan berkumpul lagi, akhirnya di iringi salam perpisahan dan do'a semoga kami semua menjadi orang yang berguna kami terpecah di jalanan untuk melanjutkan aktivitas masing-masing.

sampai jumpa teman-teman, sampai bertemu dan berkumpul lagi, semoga sukses buat kita semua....
posted by Totto @ 11:12  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
be The Best, what ever you are


Previous Post
Archives
 
 
free stats
liat statistik